Feb 20, 2017

Berangkat Dengan Cemas



Hola semua, selamat hari Senin!

Tujuh hari dari sekarang, gue sudah akan berada di luar negeri. Wah, lunegnya di mana, tuh? Let me give you a hint:

Feb 17, 2017

Style Watch: Tia Parameita

DSCF4755

Kalau gue nggak berhijab, style berpakaian ngantor gue pasti akan mirip style-nya Tia Parameita, 28 tahun, desainer grafis di Female Daily Network.

Sejak pertama kali ngeliat Tia (dulu kami sekantor), gue yakin she is my spirit animal dalam hal selera berbusana (berbusana banget?)—simpel, klasik, dan nyaman. Some might say it’s boring, we would say it’s timeless. Dan meskipun nuansa kantor Female Daily santai tanpa dress-code formil, Tia selalu tampil apik dan polished seharian.

Emang gayanya kayak gimana? Berikut OOTD ngantor cewek doppleganger-nya Radhini ini (mirip banget nggak, sih?), selama lima hari.