Jan 5, 2016

Preteen Crankiness

 

Masih pada inget nggak, sih, fase awkward age lo kayak gimana? Fase awkward age gue adalah saat gue berumur 11-14 tahun, kwtika rasanya muka gue nggak pernah mulus / proporsional / bener, segala baju yang gue pake salah, rapor gue selalu kebakaran, dan tiap hari bawaannya berantem mulu sama nyokap. Kayaknya motto gue adalah "hate the world, love the boys," eaaaa, mlz.

Blogger Camilla Fabbri dari Amerika suatu hari ngajak anak ABG-nya yang berumur 12 tahun ke sebuah museum seni, dan muka anaknya yang konsisten asem sangat mewakili perasaan gue saat gue seumur dia.

Haqqul yakin, ini Raya banget beberapa tahun lagi. He'll reach this phase sooner than he should be, tidaaaaaak...

"A recent walk through the de Young Museum in San Francisco with my daughter, Grace, provided me with more comedic material. Her typical preteen crankiness and lack of interest in all that the museum had to offer was quite amusing…" -Camila Fabbri of Family Chic








3 comments:

  1. Membayangkannya saja aku tak sanggup huhu, jadi pengen nambah anak.

    ReplyDelete
  2. seyum sikit pas foto terakhir, dese lega kayaknyah keluar dari museum..

    ReplyDelete