Sep 9, 2013

Party Like It's 1986 - Resepsi



A picture tells a thousand words! Ya 'kaaan... Dengan demikian, untuk postingan kali ini, saya nggak akan banyak cerita, tapi posting foto-foto aja, oke? Okeee... *alasan males ngetik*

Sehari setelah akad nikah, digelarlah resepsi pernikahan Ade dan Marah. Untuk acara ini, ballroom Ritz-Carlton Pacific Place disulap jadi cantik dengan bunga-bunga dan lighting ciamik. Kayaknya bunga dan lighting emang selalu jadi kunci utama dekorasi resepsi, ya? Harus, dong. Masa' lampunya neon benderang? Nanti tamunya pada minta beli rokok dan Popmie, dikira lagi di Alfamidi.

Selain itu, ballroom Ritz-Carlton Pacific Place memang pilihan pas untuk pesta yang musti nampung banyak tamu, karena, wow, gede amat yuaaa... Kayak JCC, tapi hotel. Saya nggak tau pasti kapasitas orangnya berapa, tapi saya nggak pernah ngerasa sumpek setiap kali kondangan kesana. Sukaaaa.














Pose pura-pura merem andalan!

Intip-intip kedatangan tamu agung yaituuu...

ENG ING ENG!


  

Iyeth Bustami dan Andien, dua dari sekian banyak performer malam itu.





Ade adalah anak bontot dari lima bersaudara, dan kakak-kakaknya udah pada berkeluarga semua. Jadi kalo ditotal, Ade punya 10 keponakan, yang kesemuanya deket dengan Ade. Di acara resepsi ini, para krucils ini - plus Suci, anak dari pernikahan pertama Marah - nyanyi dan nari, ceritanya performance persembahan untuk Tante Ade. Syuper schweeet. Wartawan langsung heboh. It's probably the night's highlight.



Sekali lagi, selamat ya Ade dan Marah! We all had fun, and we hope your marriage will be likewise until the end of time :-*

No comments:

Post a Comment