May 19, 2013

Artikel-Artikel

Dua artikel Mommiesdaily bulan ini, yang ngetiknya paling pake keringet. Kelamaan nggak nulis jadi gini nih, bekarat T__T
Come and take a look :) Part 1 and part 2

3 comments:

Ummu SaKiaFra said...

keren deh mb.
makasih ya.. membuat jadi menyimpulkan ga da satupun teori parenting yg perfect di dunia ini. semua pasti ada plus minusnya ya..

suka gaya menulisnya yg ga menggurui/sok tau. #harusbanyakbelajar.

first comment ni :D

nenglita said...

laaa artikel itu keren2 bangeeeet.... #kode
tapi terlepas dr #kode (LOL) gue sih suka sama tulisan2 lo buat MD terutama. Jadi kapan lagiiiii nih *UUN - ujung-ujungnya nagih*

:p

prin_theth said...

HAHAHAHAHA! Aduh aku jadi nggak enak, blm masupin artikel lagi :p Tapi beneran, pas banget semlm baru ada ide lagi. Kalo lagi nggak ada ide, susah mak!

Post a Comment