May 19, 2013

Artikel-Artikel

Dua artikel Mommiesdaily bulan ini, yang ngetiknya paling pake keringet. Kelamaan nggak nulis jadi gini nih, bekarat T__T
Come and take a look :) Part 1 and part 2

3 comments:

  1. keren deh mb.
    makasih ya.. membuat jadi menyimpulkan ga da satupun teori parenting yg perfect di dunia ini. semua pasti ada plus minusnya ya..

    suka gaya menulisnya yg ga menggurui/sok tau. #harusbanyakbelajar.

    first comment ni :D

    ReplyDelete
  2. laaa artikel itu keren2 bangeeeet.... #kode
    tapi terlepas dr #kode (LOL) gue sih suka sama tulisan2 lo buat MD terutama. Jadi kapan lagiiiii nih *UUN - ujung-ujungnya nagih*

    :p

    ReplyDelete
  3. HAHAHAHAHA! Aduh aku jadi nggak enak, blm masupin artikel lagi :p Tapi beneran, pas banget semlm baru ada ide lagi. Kalo lagi nggak ada ide, susah mak!

    ReplyDelete