Jul 8, 2012

Sunday Breakfast

Another breakfast spot we found near our home.

IMG_0333
Rise and shine, love!

IMG_0010


IMG_0049

IMG_0050

Aaah... rainbow cake. 
Once adored, but now mocked when everyone (finally) realized it's just a bolu full of food colorings :D

IMG_0053


IMG_0041

IMG_0043
Badass preggos eat raw eggs. Don't judge! (cuma dikit koook... :)

IMG_0046
One of our favourite city ever

Jadi, pada sarapan apa hari Minggu? :)

Also at See, Shoot

6 comments:

  1. Lei... fotonya keren-keren lohhhhh! waktu gue hamidun, gue alergi kamera (gak pengen megang kamera, jadi gak produktif)

    btw, emailnya udah gue bales lagi yaa

    ReplyDelete
  2. eh nambah, akupun cinta sama Praha.. romantisssss

    ReplyDelete
  3. Gw sarapan wiken tiap minggu di pertok. Sungguh ga kreatif nyari2 yg lain deh hehe.

    udah pernah ke antipodean? Kpn2 breakie brg yuk pas gw nunggu azka skolah :p

    ReplyDelete
  4. Mbak Sefa: Awww, thank you so much! Aku malah jauh lebih suka moto daripada difoto, Mbak hihi

    Dhita: Dhitaaaa... Aku cinta Pertok! Kadang gue suka kesana juga pas wiken, kalo Teguh nggak males nyetir keluar Kemang-Cipete hihi. Favorit gue makan Mie Yamin sama cakwe :D

    Ke Antipodean gue juga suka, tapi abis dari sana, baju suka bau karena area makannya nempel sama dapur yaaa...

    Yuuk, kabari kalo anter Aka sekolah ya!

    ReplyDelete
  5. ini dimana sih? pengen kesitu juga :p

    ReplyDelete
  6. Alaya: Di Souly Butter Kitchen, Mbak Alaya :D Sebrang KFC Kemang persiiis, yang tempatnya segede WC. Haha, asli kecil banget... Browniesnya lumayan enak, RVC-nya katanya biasa aja, sisanya nggak nyobain Tapi mumpung deket rumah ya? :)

    ReplyDelete