Mar 2, 2012

Nineteen Weeks!

Nggak ada banyak cerita, cuma satu kisah penting.

Sepanjang hamil, saya mimpi macem-macem tiap malem, tapi yang paling SERING saya mimpiin adalah random men that I know briefly in my life. Dan para pria tersebut adalah cecowok yang udah sekian belas taun nggak pernah ketemu, atau cuma kenal sekilas.

Contohnya, mantan gebetan jaman SMP, temen SD, temen SMA, dan seorang editor-in-chief sebuah majalah fashion kaliber di Indonesia. Padahal sama yang terakhir itu baru pernah ketemu sekali seumur idup.

Oya, masing-masing tokoh tersebut dimimpiin at least dua kali.

Adegan mimpinya apa? Banyak. Mimpi porno, sering. Mimpi action, sering. Mimpi biasa-biasa aja juga sering. Tapi semuanya absurd.

(and all this while, suami sendiri nggak pernah dimimpiin. Bosen kali yaaaa! Siang ketemu, malem ketemu! Muahaha...)

Awalnya sih saya ngerasa biasa aja. Tapi lama-lama penasaran dong yaa. Wong sebelumnya saya jarang mimpiin seseorang spesifik, apalagi kalo orangnya udah lama nggak ketemu. Biasanya di mimpi saya, tokoh-tokohnya faceless. Nah ini kenapa dikasih mimpi begini?

Karena penasaran, aksi detektif pun dimulai. Saya track down semua cowok di mimpi saya liwat Facebook dan Twitter. Sampe ketawa-ketiwi sendiri... iiih gebetan masa duluku sekarang udah jelek amaaat... Untung nggak kawin sama dia...

Anyways, hasilnya SOLID. Para pria ini nggak punya persamaan apapun kecuali dua hal:

1. Saya kenal
2. Masing-masing dari mereka sudah menikah, dan punya anak cowok dua orang. SEMUANYA. Rata-rata masih pada  bayi / toddler. Ini informasi yang baru saya tau lewat penyelidikan ini lho ya, sebelumnya nggak tau.


....



Dua minggu kemudian, USG saya mengatakan I'm having a baby boy :D

*cue to Twilight Zone music*

Iiiih klenik dikit ya kakaa...

3 comments:

  1. Hey mb leija..
    Udah lama bgt ga blogwalking k sindang.. Oia,, I've given birth to my baby girl, normal delivery.. Hihi

    Anw,, dulu akyu juga srg bgt mimpiin para gebetan wkt hamil.. Bnr2 aneh deh yaaa.. Trs sebelll bgt rasanya sm suami,, alhasil anakku 100% mirip bapake.. Hahaha

    Sehat2 trs ya mb lei dan baby boynya.. :)

    ReplyDelete
  2. Ochieee, Alhamdulillah udah lahir, sehat anak dan ibu yaaa! Ini kenapa sik gebetan pada nongol di mimpi pas hamil? Muahaha... Soal bapaknya, dulu mamaku juga gitu. Sebel sama bapakku, hasilnya aku fotokopian banget.

    Lah tapi aku selama hamil cuinta berat sama misua, jadi pegimana ya. Mirip gue dong?

    ReplyDelete
  3. Iyaa,, aneh deh ya knp para gebetan muncul tiba2 d mimpi.. Klo aku ntar pas udh mw melahirkan sktr 36w keatas, mimpi melahirkan mulu mb tiap mlm smpe melahirkan.. Aneh yaaa..
    Bagus donk mb klo babyboynya mirip mamanya.. Lah aku ga dpt apa2,, eh dpt ding,, bebuluannya anakku mirip aku mb.. Muahahaha

    ReplyDelete