Mar 8, 2011

To All Groom-To-Be's Out There: This Is Why You Need To Rehearse


I ROTFLMAOd until I choked myself when I watched it. Ciloko dua baleh ya kalo calon mantunya begini! Gotta love the penghulu's reaction.

9 comments:

  1. HAHAHAHAHAHA!!!!! Pada jahat-jahat banget sih gak ada yg ngajarin... sampe dipukulin bapak mertuanya dua kali lho dia!

    ReplyDelete
  2. Gyahahahhah... =))
    saking gugupnya kali ya ituh orang

    ReplyDelete
  3. GILAAAAA goblos pisan kan ni si Laode bin Haji Saleh! Hahahaha... Spt yang kita bahas Fry, mungkin dia kelamaan di Amerika Latin ya, jadi dia kurang ngerti bahasa Indonesia...

    ReplyDelete
  4. hadeuh,, takut kualat ngetawain orang ini sampe sakit perut.. naudzubillah.. *ketokketokmeja*
    lucu gilak abis mb!hahahahaha

    semoga ntar calon suamiku lancar jaya ngucapin ijab kabulnya ya mb lela.. aamiin..

    ReplyDelete
  5. gue yang bukan muslim aja NGAKAK nontonnya! hahahahaa!

    ReplyDelete
  6. Ochie: Hahaha... Aduuuuh tapi kayaknya si CPP cuek-cuek aja ya, nyengir2 kuda gitu. Mungkina bahagia udah ngehibur orang banyak hahaha. Tapi kamu jgn gitu yaa, amiiin

    Cres: Iyaaa gilaaa... Gue sampe kayang-kayang nontonnya hahaha

    ReplyDelete
  7. Ya ampun... ya ampun....ya ampun.... *gak ada komen lain....*

    Semoga laki gue saat mengucapkan janji setia gak kayak gitu... dan yang paling penting, kagak salah nyebut nama gue :)

    ReplyDelete
  8. ya Allah aku ngakak ampe nangis-nangis, mbaaa.. :)) seriusan ini, air mata jatuh bercucuran saking ngakaknya.. :D

    ReplyDelete
  9. Hahahaha. We love Laode bin Haji Saleh! Sah!

    ReplyDelete