Apr 11, 2015

Bang Bang Into The Rooooom...!

Kalo Indonesia punya Ucup, maka dunia barat punya... TheKosmic8!

Sumpah, ya, TheKosmic8 nih gue bilang adalah versi bule-nya Ucup, karena dese hobi dubbing video-video live performances berbagai musisi dengan warbiyasak. Here are my favorites, the best performances from Jessie J and Ed Sheeran *lap airmata ngakak pake Kanebo*


Drummernya Ed Sheeran jago dan passionate banget ya... teng teng teng...

4 comments:

  1. Huahahaha kocak abis! Iya drummer nya kocak. Teng teng teng. Jago banget yg nge dubbed ya...

    ReplyDelete
  2. Arman: Hihihi... Drummernya jago banget yaaa, skillnya mirip sama Raya :)))

    ReplyDelete
  3. Yang Ed Sheeran ngakak! Itu ada suara napasnya aj didubbing terus yang gitaris yang orang Asia celingak celinguk 'Heh? Heh?' asliiiiiiiiiiiii geblek! Sodaraan nih kayanya si Kosmic sama si Ucup.

    ReplyDelete
  4. ancurrr...ancurrr.... niat banget ya bikin ginian :D
    paling enak yg jadi backing vocal tuh, modal hembusan nafas doang :))

    ReplyDelete