Jul 13, 2013

Ken Lee is Eating Water Dessert

Ada dua fakta tentang Mariah Carey, yang kayaknya dia sendiri nggak sadari.

Pertama, KOK YA MIRIP AMAT SAMA ENDANG S. TAURINA!



Yah, OK, mungkin "mirip aja" bukan "mirip banget", tapi tetep yaaa... bak kakak-adek, minimal sepupuan deh.




Kedua, orang hobi banget, ya, ganti lirik lagu Mariah...


CLASSIC :)


"Ken Lee... tulibu dibu douchoo..."

*ngakak sambil kesel*
*patahin keyboard*

Selamat berpuasa ya, semua :D

7 comments:

  1. hamdallah. akhirnya ada yang mengamini dugaan saya waktu sd, jaman pertama kali mariah keluar & saya bener2 mikir dia sodaraan sama endang s taurina & ratih purwasih. berarti saya ga halusinasi, padahal udah dibully kakak2 huhuhu

    ReplyDelete
  2. Lagu Mariah Carey edisi Romadhon. Ada camel-nya....

    *kemudian hening*

    ReplyDelete
  3. dari sejak mariah carey keluar, gua udah merasa kalo mirip endang s taurina... hahaha

    ReplyDelete
  4. ih gilayah orangorang. gue pikir mariah nyanyi "yang hujan turun lagi" tu udah ultimate. i've never been si wrong. APA ITU APAAA!!! miss endang nyanyi my all dengan latar belakang baby chair. myahahahaha *ngakak sambil kesel juga*

    ReplyDelete
  5. HAHAHA bay ruuuck

    ReplyDelete
  6. baru nyadar setelah baca postingan ini...dan begitu liat videonya lha kok emang mirip yak..hehe

    ReplyDelete
  7. Biar liriknya kacau, nyanyi nya tetep menjiwai dong.

    Tapi yg hebat jurinya, kok tau aja sih ken lee itu lagu yang mana :)
    *apa itu setelah editting ya*

    ReplyDelete