Feb 9, 2013

What, What, What, What?




10 comments:

  1. whooooaaa!!! pentatonix ini gak bisanya nyanyiin lagu apa sik!!

    btw itu si ceweknya kenapa jadi mirip lady gaga ya??? :D

    ReplyDelete
  2. aw ryan lewis


    *numpang lewat doang*

    ReplyDelete
  3. eeeh bener kata mrssnts, itu kirstie knpa jdi mirip lady gaga yaa?

    but still, mereka tetep keren koq ^^.

    ReplyDelete
  4. Marisa. Anggie: hahaha iya, kan ceritanya pake baju/aksesoris thrift shop yg norak2 gitu ya, tp kok jatohnya jadi Lady Haha

    ReplyDelete
  5. Snd: Ryan Lewis! Ganteng ya hahahaha. I love this track like crazy, Pentatonix can't do justice to it.

    ReplyDelete
  6. lebih enak versinya pentatonix! lebih gimanaaa kitu.. :P

    ReplyDelete
  7. Lai, RL & I actually have several mutual friends loh!! Maybe I shd ask for an intro :)) :))

    ReplyDelete
  8. Edna: waaa aku sukaan aslina

    Snd: vwat?! How awesome! Is he SF based? Gue pengen dong siiibd, pengen apaan gue juga gak ngerti hahaha. Autograph maybe? Would that be lame?

    ReplyDelete
  9. tetep seruan aslinya :D
    pada komenin cewenya pentatonix diatas, jadi kurus yaaa, sampe tirus gt mukanya, efek ngartis ngehits berat nih kayanya..

    ReplyDelete
  10. nggak, temen2 gue di LA tinggalnya. ih tengsin ah minta tanda tangan xD xD

    ReplyDelete