Dec 15, 2012

While in Singapore: Xmas on a Great Street

IMG_0016

Masih dalam edisi estri dorhaka: pada suatu malam, si Suami Liver Stengki mengeluh nggak enak perut. Maka sang istri menjawab, "Oooo, itu livernya lagi numbuh. Ya udah, kamu istirahat aja di rumah. Aku sama Raya ke Orchard yaaa... Tchuuuusss..!"

And off to see the lights we go.

IMG_0093

IMG_0035

IMG_0006

IMG_0008

IMG_0024

IMG_0027

IMG_0032

IMG_0039

IMG_0042

IMG_0048

IMG_0049

IMG_0052

IMG_0054

IMG_0058

IMG_0060

IMG_0062

IMG_0073

IMG_0079

IMG_0080

IMG_0083

IMG_0090

And the prettiest Christmas tree in Orchard Road goes to.... pohonnya ION! So big and gorgeous. Kita juga bisa masup ke dalamnya, lho. 

Dan... apa itu yang menggantung dari atas? Uler pohon? Ow, bukan! Itu tali untuk ngebunyiin lonceng di pucuk cemara. Awh :) Love.

IMG_0095

IMG_0098

IMG_0102

IMG_0104

3 comments:

  1. yaaah ga ada episode Raya: "menurut kamu gimana Nak?"

    ReplyDelete
  2. Lights! I loooove lights! Dulu di makassar kalo lagi bete malem2 suka minta temen gue nyetir ke jalan penghibur demi liat jalan billboard banyakan dikit. Kesimaaan.

    Love how you took the angles, la!

    ReplyDelete
  3. Mima: Hahahaha tidak adaaaa. Soalnya waktu disini, bocahnya lagi rewel setengah modhar...

    Iyut: Hahaha gapapa kakaaak, lampu emang handal untuk mengusir galau yaaa, walaupun cuma lampu billboard dekil :D

    Thank you for the compliment ya Yuuut, sungguh. Terutama karena gue sebenernya bencik banget sama kamera dan lensa gue yg sederhana dan nggak bisa ngasih hasil sesuai kemauan gue. Glad someone still thinks the results are still OK. Huhuuuy.

    ReplyDelete