Mar 12, 2012

Happy Monday!

Another weekend start-up post on everything me loves these days:


My Awesome T-Shirt
Awas ya kalo nggak ngerti lucunya dimana...


See, Shoot Being Updated

... dan gongnya...

Going To Bali This Week


Happy Monday!

12 comments:

  1. Sumpaaaaah di mana dapet kaos ituuuu? TOP.

    ReplyDelete
  2. Omg omg omg omg omg.... HUAHAHAHAHAHHAHA....

    *mendadak ada si manis brasa lewat di jembatan...*

    Where did you get that frommm ?

    ReplyDelete
  3. Dear Lei, deuuh ini mau komen tapi OOT pisan deh kayanya. setelah sedikit mengamati, dan g sengaja liat poto sma nya. sering bgt cerita sm laki gw klo gw serng bgt baca blog ini..sampe akhirnya, ko di fotony ada juli ?

    lah ni laki gw juga kan tmnnya juli ya, jadilah buru2 bbm laki gw bwt nanya "kang, punya tmn sma namanya laila?" laki gw mikir dulu, mulai nebak' dan akhirnya..tau!

    ihh apa sh ini ya, sumpah bukan stalker lei, kan ik ini pembaca setia ini blog :D

    hidupp tak selebar daun kelor ya, ada ajaa nymabungnya. yeuk, salam kenal ya neng :)

    ReplyDelete
  4. Leony & Pede: Hahaha... ada nih, dari usaha sablonan temennya temen. Gue juga sempet liat dia jual kaos bola, tulisannya MESSI, keren banget. Tapi ada fotonya... muka pemain basket (gue lupa siapa) HAHAHAHA setan...

    Rizky: Ih oemji, dunia sempit sekali yaaa :D Akangnya saha namina? Salam hujut hulup dulu dong ah kita!

    ReplyDelete
  5. hihihih, pisaannn..namina dimas ismawan, duyu sih mantannya dese anak hujut hulup juga, hihihi *ko gosyip ya :p

    ReplyDelete
  6. Ehhhh.... nambahin lagi... si Ozzy yang ini, blakangnya namanya Syahputra kan ? Ada apa gerangan dengan artis yang berinisial O S yang blakangnya Syahputra? Kenapa tipenya begonoh?

    Terus gue jadi inget lagunya si Ozzy yang: Sunggguhhhhh... ku tak percayaaaa... aku tau siapa dirimuu... baru kau bilang cinta, esok lusa, kau kata dustaaa... i a o i a o i a o i a o... *slamatkanlah hambamu ini dari zona 90-an*

    ReplyDelete
  7. This is uber cool...hahahaha... jadi bertanya-tanya dimanakah beliau gerangan sekarang?. ...*merapat ke mbah google...

    ReplyDelete
  8. Rizky: Aaaah ako tao itu dimas yang manaaaa! (berhubung nama Dimas tuh banyak ya) Salam ya :D... Mantannya doi tuh siapa yaaa hmmm *nginget-nginget*

    Leony: Gue juga sempet mikir Olga tuh anak didiknya Ozzy deh hihihi.

    Oke semuanya! "Sungguh! Ku tak percaya! Aku tau! Siapa dirimu!... o i a o i a o..."

    (bagi yg kurang asik dan nggak tau itu lagu apa, bisa tengok http://youtu.be/y54rufG-Rog)

    Karin: Hihihi, kalo udah ketemu keberadaannya salamin yaa.

    ReplyDelete
  9. huahahahahaha..mantannya kiki :D ihh mudah2an doi ga baca eh ya ini :p iyess, salaam dilempar ke dimas deh. betewe juga, aku sekantor sm pritha (kalo tau) anak hujut hulup jugaaakk.

    happy preggie ya lei :D

    ReplyDelete
  10. hihih iya yg namanya samid :D mantannya ya itu..kiki :p hihi mudah2an doi ga baca dehh, hahaha.

    siaap disalamin lei
    happy preggie ya lei :D

    ReplyDelete
  11. Iyut: Zzzzz... kuku jari buntet bengkak itu maksudmyu? :D

    ReplyDelete