Oct 21, 2011

From Ljubljana, With Love


Enjoy your first snowfall :)

7 comments:

  1. oowww, mi hubbi was there and he liked the city. Gue mah kebagian magnet kulkasnya doang.

    ReplyDelete
  2. Reallyyy? Waaa... kayak apa tuh ya si Ljubljiana, soalnya tadinya aku ngebayangin kota kecil banget gitu, gloomy, stress, tapi ternyata lumayan gede ya?

    ReplyDelete
  3. Salam kenal Lei, btw kasih tau juga dong itu mbacanya gimana... hahahaha

    ReplyDelete
  4. Salam kenal Esti! Bacanya LUB-LIANA

    ReplyDelete
  5. ahhhh swiitttt. reminds me that i always want to go to places where people dont 'really' go :))

    ReplyDelete
  6. Gue sampai mesti google Lei, tuh kota adanya di mana *katrok*. Namanya aja exotic banget, dan kok bisa ya, baru bulan segini udah snow... berarti ga kebayang deh winternya sepekat apa nanti di sana. Kamu kok nggak nyusul ke sana? Kan bisa saling menghangatkan... :D

    ReplyDelete
  7. Leony: Ah Leony, Anda tidak norak kok. Pas T nyebut dia mau ke Ljubljana aja gue sampe teriak "Haaaaaa? Kemanaaaa?" 3x LOL. Embeeer, kok udah snow aja yah, padahal masih awal Oktober! Iyaaa, gue nggak nyusul ah, soalnya ahendanya padet, isinya rapat dan konferensi ini itu ajuah

    ReplyDelete