May 22, 2017

"Yatuhantu... Yatuhantu..."


Mari kita jadikan senandung, "Yatuhantu... yatuhantu... yang nggak meninggal jadi hantu," sebagai lagu semangat Senin kita semua!

Biar makin mangat, yuk, kilas balik sedikit ke dubbing-an Ucup favorit gue (tapi juga bikin gue khawatir Ucup bakal didatengin alm. Arifin C. Noer)...



... and the one that started it all.

Xianjing, nonton tahun 2017 masih ngakak aja gueee... Ucup, ah!

3 comments:

  1. *ngakak*
    Makasih lo lei udah berbagi kebahagiaan. Upah mu besar di surga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha, sama-sama yaaa. Trus karena cuma lo yang komen, gue penasaran apakah selera humor gue sesampah itu. But I love Ucup! Hidup Ucup!

      Delete
  2. Gw cekikikan tengah malem nyaingin kunti! Paan sih ini sampah banget! 😂

    *tapi aku tonton berulang2 masih ngikik sampe berlinang aer mata*

    ReplyDelete