Jan 3, 2017

2017

2017, ntap gan!

Selamat tahun baru and happy new year! #lho

Tak terasa, tahun 2016 berlalu ju-- bo’ong, deeng… Berasa banget, kaliii. Kayaknya seluruh dunia (maya) sepakat, deh, bahwa secara umum, 2016 bukan tahun yang oke. Mulai dari Awkarin sampai Aleppo (don’t even mention about Donald Trump and Ahok’s case), kok rasanya ada banyak hal, tokoh, dan kejadian yang membuat 2016 pengen buru-buru dilewatin.

Yang membuat tahun 2016 “berasa” bagi gue adalah karena di tahun ini, ada banyak sekali kenalan dan kerabat yang dipanggil Tuhan YME, dan mayoritas secara mendadak. Nggak ada dari mereka yang merupakan teman dekat atau keluarga langsung, tetapi wafatnya tetap menebarkan sadness vibes yang berasa di gue. It’s a ripple effect.

Seorang kerabat yang wafatnya paling “dheg” bagi gue adalah bapak mertua adek gue. Gue nggak deket sama beliau, but I truly, deeply liked and admire him. Beliau wafat secara mendadak beberapa bulan lalu, dan kalau gue ingat-ingat beliau lagi, hati ini rasanya masih greges-greges.

Semoga tahun 2017 akan menjadi tahun yang lebih baik bagi kemanusiaan dan lingkungan hidup. Duile, doaku hippies sekali ya, tapi jujur itulah yang gue harapkan.

Kalau target-target pribadi gue adalah, semoga tahun 2017 bisa nambah anggota keluarga (nggak tahu berupa bayi atau ikan mas koki baru, lho, ya!) dan semoga gue bisa nge-blog… setiap hari. Yakiiiin? Oke, deh, tiga kali seminggu? Short posts, nggak apa-apa ya? Malu dong, sama layout baru! *ngomong sama diri sendiri*

Here’s to a better, bigger year!

(image: paper-collective.com)

13 comments:

  1. Hahaha.. Aaaamiiinnnn YRA, ditunggu postingnya setiap hari kalo gituh #posesip :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... siyappp! *lap keringet dingin*

      Delete
  2. selamat tahun baru Mbak Leija!! Aku ikut mengaamiinkan doanya. Semoga yah beneran ngbeloh setiap hari XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat tahun baru juga, Dwie! Aamiin... makacih yaa :)

      Delete
  3. Met taun baru, Mba Lei! Aminnn buat semua doa di taun baru ini ya, termasuk ngeblog tiap harinya lhoo. Kirain mau bilang malu sama domain baru hihihi :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, iyaaa, malu juga sama domain baru yang udah dotcom, ihiiy...

      Delete
  4. Lalu aku menungu blogpost kedua minggu ini *teror trooos* hahahahaha

    Iya, aku salah satu yg pengen banget 2016 kemarin cepet usai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhu, hope your 2016 wasn't too bad ya Feni

      Delete
  5. Tahun 2016 itu meski benar adanya Om Telolet Om sangat menyenangkan dan freestyle rap Bang Yanglek menggelikan luar biasa tetap sulit mengingat kilas balik satu tahun penuh dengan nada canda/humor. Smoga 2017 lebih baik untuk umat manusia dan tempat hidupnya ya Kak serta Kak Laila makin banyak review buku bacaannya huehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yess, 2016 sungguhlah, "ah ah yeah... ini ada tangga.... ah ah yeah... ini ada akua..." Telolet om banget :D Happy new year, ya Gege!

      Delete
  6. Selamat tahun baru, Kak!
    Asiiik, udah bisa lebih sering ngeblog di sini yaa hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, paling paham deh qaqaq. Selamat tahun baru juga ya, Shan!

      Delete
  7. Met tahun baru Kak Lei panutanku! Semoga Raya punya adik yaaa 2017 hihihii

    <3

    ReplyDelete