Mar 29, 2017

(CLOSED) Giveaway Maret 2017

DSCF8211

Hola!

Seperti yang sudah gue umumkan sebelumnya, gue akan mengadakan giveaway, and today’s the day. Cihiiiy.

Giveaway ini dalam rangka apa, sih?

As some you might already know, a large chunk of our time in USA was spent in Disney, my happiest place on earth. Selama di sana, gue bahagiaaaa sekali, sampai-sampai gue kepengen berbagi kebahagiaan tersebut ke manteman pembaca blog sekalian. Jadi, deh, kepikiran bikin giveaway kecil-kecilan, dengan hadiah yang juga sederhana, tapi dipilih secara personal oleh gue sendiri dengan penuh cinta. Matek.

Kalau ikutan giveaway ini, kalian berkesempatan memenangkan sebuah paket Disney yang terdiri dari merchandise Disney berikut ini:

(pemenang giveaway ini akan mendapatkan semua merchandise-nya, yaaa)

DSCF8188

DSCF8191

1 notebook collection, yang terdiri dari tiga buah notebook, masing-masing 60 halaman, dengan desain Sorcerer Mickey yang berbeda-beda.

DSCF8184

1 buah bolpoin Tinkerbell yang ukurannya kira-kira sebesar peri beneran. Gemesh!

DSCF8186

1 buah pouch smartphone berbentuk R2D2-nya Star Wars. Pouch smartphone ini multifungsi, dan bisa nyala-nyala kalau digerakkan, kayak sepatu L.A. Gear jaman dulu hihihi.

DSCF8181

1 buah cincin berhiaskan ukiran kereta labu Cinderella, dengan kristal Swarovski.

DSCF8180

1 buah pin berbentuk “rumah balon” dari film Up.

DSCF8178

1 buah hiasan magnet berbentuk istana Cinderella, ikon utamanya Walt Disney World.

DSCF8193

10 buah brightening sheet mask dari The Face Shop, edisi spesial Snow White.

DSCF8199

3 buah voucher belanja di Carrefour. Masing-masing bernilai 100 ribu Rupiah dan berlaku sampai Juni 2017. Hahaha, nggak Disney samsek, tapi Insya Allah paling faedah, ya :)

Kecuali sheet mask dan voucher belanja, everything else was exclusively bought from the property of Walt Disney World, Orlando, Florida. Insya Allah feel-nya beda sama yang ada di Pasar Gembrong, ya :D

Sekali lagi, hanya akan ada satu pemenang, dan dia akan mendapatkan semua merchandise di atas.

Cara ikutannya gimana?

1. Pilih salah satu artikel / post yang ada di blog ini, yang mana aja. Boleh post di tahun 2011, sampai sekarang.

2. Share post tersebut di salah satu platform media sosial kalian (Twitter, Facebook, Path, Instagram juga boleh kalau bisa, dll). Karena blog ini nggak punya tombol share, maka link post-nya silahkan di-share dengan manual, ya (baca: link post-nya di-copy paste di medsos masing-masing)

3. Link yang di-share boleh disertai dengan caption. Misalnya, “Wow, post ini keren banget, laf laf laf, harus baca!” (kidding. Don’t write that. Itu lebay dan pereus) atau “Artikelnya otoy banget sih, nih.” (also kidding. Don’t write that. Don’t hurt my feeling).

4. Nggak perlu mention gue, atau menyertakan hashtag apa-apa.

5. Cukup share satu link post.

6. Screenshot / screencap hasil capture tersebut, lalu e-mail ke gue di lailaachmad at yahoo dot com dengan subjek “Mini Giveaway March 2017”

7. Giveaway ini hanya berlaku untuk peserta dari Indonesia, dan hanya untuk satu orang pemenang.

8. “Kalau mau menambah kesempatan untuk menang gimana, Kak?” Caranya, di kolom komen postingan ini, tulis momen Instastory favorit kalian, selama gue di Amerika Serikat kemarin. Jangan lupa cantumkan e-mail kalian, ya. Misalnya, “Aku paling suka pas kakak kecebur Lake Michigan! Love, Tuti, tuti_cantix@hotmail.com”. Yang meninggalkan komen demikian akan gue prioritaskan.

Giveaway ini akan ditutup tanggal 12 April 2017, dan pemenangnya akan diumumkan tanggal 13 April 2017. Ikutan, yaaa :) Goodluck!

50 comments:

Yusiesisy.com said...

Aku paling suka pas ka Lei beli sepatu sendirian gara2 kelepek2 sama yg SPB (pramuniaga) nya ganteng dan ramah dan SKSD lol πŸ˜‚ padahal gak boleh beli sepatu kan sama suami.. bandel ihh tapi ngeyel πŸ˜‹ Hahaha.. dwibija.yusie@gmail.com

Szasadiandra said...

Lucu pas kena tilang di luar negerii! Tapi ngga ada lanjutannya sih gimana bayar denda nya abis ituu. ditsza.diandra@gmail.com

itsmylife said...

Aku paling suka yg pas sunset di gedung terringgi di chicago itu kak...subhanallah bagusnya. Tp yg paling bikin kepo ya instatory yg ketilang ituu...kelanjutannya gimana...
Retno.ardiasti@gmail.com

ochie said...

Aku paling suka igstory pas di disneyland, Raya dengan polosnya bilang "bu.. Koq orang bule jelek sih" hahhahaha kocakkk abisss :)
yosi.amelia.putri@gmail.com

dela said...

Hallo mbak Lei.

Sebenarnya aku suka semua ig storiesnya mbak Lei.. terutama kalo liat *sepertinya* Raya anteng dan asyik banget diajak travelling. Nggak rewel dan nggak capekan. Tapi.. kalo momen yang paling favorit sih waktu mbak Lei capture fireworks di depan kastil di WDW dan setiap frame di ig story bisa beda2 gitu warna dan penampakannya. Magical banget!

yuliadeladacrea@gmail.com

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Aku suka semuanyaa, sampe berasa ikutan liburan. Tapi paling favorit pas fireworks di kastil WDL,dan jalan2 ke kuburan *lah?* anggrainimiranti@yahoo.com

ayuprissa said...

Waduuuhhh pagi2 udah menyulut jiwa kompetisi nih KakLei *pakai kakak supaya soswit.*

Aku suka deh waktu Kakak makan pizza ndak sanggup abisin. Langsung pengen bantu dan impulsip pesan "pondokpizza" lokal sini. Ehehehe random ya kak? Sebenarnya semua momen kakak yang ada keliatan macem2 ekspresi keluarga yunik ini bikin gemesh. Semoga berkah terus ya Kaklei hari-harinya! *sayup2 ada suara mamahdedeh di tv*. Godspeed! :)

prissakartika@yahoo.com

Unknown said...

Aku paling suka instastory kak lei pas mas T galau pengen beli figurine moana, soalnya lucuuu ternyata bapak2 ada yg suka disney juga. Jd ngiri krn suamiku ga suka film animasi apapun hiks (lah curcol :p)

mutiara.ijmi@gmail.com

Anonymous said...

Halo mba Laila! Kenalkan aku inka hehe. Semua instastories mba Laila lucu tapi favorit aku adalah.. . Waktu mba Laila bilang setelah ke magic kingdom, Raya punya idola baru yaitu Cinderella. Terus raya ditanya punya panggilan sayang buat cinderella yaitu deder :D Dan disaut sama mba Laila "telor Deder kali aahhhh" hahaha sorry itu instastories sampe kuulang 29x kali kayanya :"D

priyankadyahsetiorini@gmail.con

Anonymous said...

Banyak yg lucu kak instastory nya. Tapi salah satu yg aku suka waktu beli kacamata untuk Raya salah ukuran dan malah dipakai sama suami Kak Laila. Akhirnya malah kembaran sama Raya.
Kalau yg di luar trip USA aku suka waktu di depan rumah Rangga haha! Sayang doi gak dateng ya kak ke acaranya.

Eka.dyana@yahoo.co.id

Azelia Trifiana said...

I just love how antimainstream your holiday was! Mulai dari jalan ke "Meong-dooong..." pas transit semalam di Seoul, pas roadtrip ke rumah-rumah di Chicago (idk about the others but it felt so real, seakan ikut jalan-jalan ke sana!) - no pereus ini asli, hahaha! Sunset di titik tertinggi Chicago, IG story Raya yang masuk ke dunianya sendiri di kamar hotel after a tiring day, belanjaaaa ke drugstore (ini theraphy tersendiri deh, bisa berjam-jam di Superdrug semua aisle ditelusuri haha), sampai even tulisan-tulisan ngejleb yang dipost, about love.

Tapi tahukah apa yang paling aku suka selain semua IG stories ini?

I love your voice kak Lei! The way you explain yang runtut, berkelanjutan di tiap postnya, seakan lagi baca blogpost cuma medianya video. Apalagi you did good managing time ngurus Raya, itinerary, Bapak T, dan nyempetin jadi tour guide kesayangan republik IG! Hahaha thank you ya kak ❤

Keep writing,
azel.trifiana@gmail.com

Adinda Annissa said...

Instastoriesnya juga disuruh milih satu doang nih? Aahh. Yang mana ya..
2 deh ya? *nawar
Yang ini deh, yang waktu lagi gagal ke perkebunan, terus jadi dijelasin kenapa pengen kesananya..hloh kok jd pengen juga??
Sama waktu Raya bilang, "...MENURUT RAYA jelek!" Ya teserah kalo kata Ibu ga jelek tapi MENURUT RAYA jelek ahahahaha.
Btw, the ring or the voucher would be awesome, Mba.. Huehehehe.

Thank you, Mba Laila!


adinda.annissa@gmail.com

Dhinidounsky said...
This comment has been removed by the author.
Dhinidounsky said...

Gw ngakak bangettttt pass bulu mata extention looo berjatuhan maakkk... Duh maap, tapi itu tanpa sadar sekali...Tp gw usaha banget ngikutin insta story nya everiiidaiiiii sambil membayangkan akoh sedaaang disanaaaahhh (lopee lopee)

xoxo, dhini.septiadhanny@gmail.com

Unknown said...

ahhh semuanya sih seruuu ka lei insta stroynya,suara kaka enak dan cara ngejelasinnya runut banget,,insta storiih fav aku waktu kaka foto sendiri,eh tapi di belakangnya ada raya,disangkain raya fotoin dia dan dia ga mau difoto padahal itu fotoin ka leii

Unknown said...

love love#dancewithlaila
diahuhasanah@gmail.com

Unknown said...

diahuhasanah@gmail.com

Nurlita Dewi Ramadhani said...

Aku paling suka, pas abis kak Lei sibuk keep update selama jalan-jalan terus muncul, kata mas T jangan kaya orang alay yang narsis di sosmed. Kzl banget tapi beneer jugaa. I love how your family talk to each other mba.

nurlitadewir@gmail.com

Gadis said...

Aaakkk... akhirnya muncul si giveaway!
paling suka instastories kalo lagi di restoran! ahahahah secara eke palin gdemen nontonin vlog foodies.. yang fancy breakfast di hotel termahal di disneyland... restoran dino yang mirip taman dino TMII ahahahahaha! *digeplak walt disney* chicago's signature pizza pie!!! aaakkkkkk percis pizza yang suka seliweran di Food Paradise-nya TLC! *ngiler segalon*

moga2 dapet satu giveaway yeeesss...
gadis.cb@gmail.com

Fika said...

Instastories favorit: pas Raya ngecharge diri di kamar (aku introvert juga, myeeoong doong (haha), dan pas Mas Rangga ga dateng (sediih) oia sama chicago pizza..

Btw aku suka banget blognya Kak Lei, dari blog nikahan, vakansi disney, sama ini, jujur banget soalnya isinya..
email : rafikanurzakiyyah@gmail.com
Makasih ka...

Naomi said...

Hai Mbak Lei,

Whoaaa aku suka semua insta storiesnya pas di Amrik. Tapiii yang paling aku suka pas ke Chicago karena selama ini nggak pernah kepikiran Chicago itu menarik. Aku obsesinya sama NY karena kebanyakan nonton Home Alone dan Serendipity. Hihihi. Aku suka pas lihat hotelnya ngadep gedung-gedung tinggi. Matek keren banget! Trus salju, yang ternyata aku baru tau, salju itu kalau diinjak basah, ya. #katro Aku kira selama ini kayak benda padat yang kalau diinjak nggak rembes basah. Sama pas beli sepatu karena pramugaranya guanteng hahahaha.

Trus ngiler pas ke Target. Aku kayaknya nggak bakal keluar kalau ada di Target. Sampe aku tontonin itu belanjaan Mbak Lei apa aja. Penasaran!

Plis semoga bisa liburan terus-terusan biar aku bisa liatin insta storiesnya. You're so funny, semua insta storiesnya menarik dan bikin ketawa. Laffffff!

naomi.tobing@gmail.com

Unknown said...

Hai Kak Lei,
walo kayaknya rada aneh, tapi aku paling suka instastory kakak yang waktu beliin celdal Raya di Uniqlo hehe..

raima.sn@gmail.com

sellyanastri said...

Kak, yg paling suka di ig stories adalah: room tour dan cerita bahwa kamu bawa tempat baju kotor! Sumpah, sebagai ibu2 (baru), kumerasaaaa senasib dan sepenanggungan. Wkwkwk. Trus sama beli sunnies buat Raya, yg ternyata salah ukuran! Zonk! Kembaran deh sm papa Kris (Jamrud) ��

X,
mama.kinkin@hotmail.com

Unknown said...

Hi kak Lei,

Instastory holiday ke amrik kemaren kalo disuruh pilih aku paling suka yang review kamar2nya hehe sama yang ada Rayanyaaa..

nila.arini2@gmail.com

Unknown said...

Hai kak Lei, aku paling suka (momen instastories) pas kakak ngeledekin T pake kacamata Phineas and Ferb yang harusnya dibeli buat Raya (eh, taunya itu untuk ukuran dewasa, ada yg buat kids nya padahal. So funny you guys!

Love.
novitajoseph@gmail.com

Unknown said...

Yang paling aku suka di instastory waktu kak lei mau beli sepatu yang lebih tahan sama cuaca dingin, dan akhirnya dapet sepatu converse, yang menurutku kurang cucok yaa (waktu itu fotonya di post juga di instastoru).tp emang sayang yah kalo beli boot cuma dipake sebentar dan gak bisa kepake di indo (Mental ibu ibu bangettszz). hehehe

larasmawati@gmail.com

Erna HW said...

Ngga ada yang aku suka di Instastory karena belum follow IG Kak Lei *Ya Tuhan, apa dosa hamba?!" *mohon bersabar ini ujian* hapswid@gmail.com

Unknown said...

instastory favorit sih pas tiba2 dengan impulsif beli sepatu karena pelayannya abang-abang ganteng nan baik hati, helpfull dan ramah banget ituu..soalnya kok ya langsung merefleksikan ke diri sendiri yaaa..baper amat ya shaaayyyy :D :D :D

moi.renzee@gmail.com

Unknown said...

Instastory favorit waktu bapak T mupeng sama pernak pernik Moana ����. Love, Widi. widya280682@gmail.com

snuwpy said...

Akhirnyaaaa muncul juga postingan giveway yang bikin kompetitip semua orang ������
Awal2 instastory kirain mau liburan ke korea loh, ternyata jebakan betmen yah, cuma transit doang. Hahahahaha.
Btw yg paling keinget di instastory tuh pas kak T lagi keringin kaos kaki kalau ga salah pas lagi transit di korea. Hahahha. Lucuuk. Tapi yang paling bikin penasaran, kenapaaa kak ley gak ikutan dance yg waktu ada dance rame2. Padahal kan kak ley udah jagoan bgt ngedance nya. Hihihi.

snuwpy@gmail.com

RH said...

Hai mbak Lei,,

Satu moment terfavorit di instastory adalah ketika mbak Lei ngeshare "million dollar view" kota chicago dari jendela kamar hotel, dan juga ketika mbak lagi di gedung observatory 360 chicago dan ngeshare view dr sana..
Dua momen itu bikin berasa banget feel amerikanya dan bikin bermimpi buat pergi kesana 🀀

hilma.rosyida@gmail.com

Catatan Harian Dian said...

Aku suka pas kamu bisa masuk disneyland duluan, yg gak pake antre pdhl yg antre udh banyak. Krn kamu punya akses khusus apa yaaa.... Lupa namanya. Lumayan ngirit waltu bgt! Email: dianpermatasari dot depe at gmail dot com

Debora Karunia said...

Hampir semua instastory selama liburan tuh paporit! Tapi yang paling membekas di hati dan ingatan *tsaelah* tuh yang berkaitan sama kearifan lokalnya Raya! Terutama yang spontan bilang orang bule jelek (padahal Raya katanya suka sama Tante Shakira). Sama yang mau sarapan ke hotel tema Finding Nemo itu juga kocak sih. Crush = Keras. :)) Tapi suara hati Raya soal orang bule jelek tuh juara deh. Hahaha

deborakarunia@gmail.com

Jane Reggievia said...

Sejujurnya aku banyak ketinggalan instastory liburan kemaren T___T; yang paling aku inget cuma Deder kesayangannya Raya ajah hahahaha

Eniwei, ternyata tulisan dan video Mba Lei sama bagusnya yah! Konsisten banget sama ciri khasnya hihi pokoknya nulis terosss ya, Mba!

xoxo,
Jane (reggieviasantoso@gmail.com)

MiawGuk said...

Akuuuuuu lavvv banget sama instastory yang lupa bawa celana dalem raya.. dan harus beli di uniqlo whahahaha
soalnya dulu juga pernah kejadian gua lupa bawa beha, pas lagi acara berenang sama temen. di rumah dah pake baju renang double.. abis renang pas mandi.. oalaaaaaaa mana beha gua. keukeup tas didepan... #semoga dengan aib ini bisa menang giveaway
.
.
.
Amiiin..

oh ia.. ga heran kalo kata Raya bule itu jelek jelek. Mungkin Raya lebih suka muka Gong Yoo <3 tante jugaks Lavvv bingits


santosa.christina@gmail.com

Ibu Berbagi said...

Paling suka Fireworks di depan kastil. Warnanya bagus-bagus πŸ’œ

donabellaim@gmail.com

sheniananda said...

yg "pelita hati bangeeett" hahahaha
mba lei kudoakan kamu liburan teroooss minimal sebulan sekali karena aku haus ig story dan blog post muuu ehehehehe shenia_ananda@yahoo.com

Dhita said...

Instastory nya keren banget mbak Lei.. kayak ngajak kita jalan2.. hihi.. paling suka sama Fireworks di Cinderella Castle.. Baagguuss bangeett.. kapan ya bisa liat langsung..
keep writing ya mbak Lei.. suka banget sama tulisan2nya.. sampe bacain dr post pertama loh aku..


henyndhita.putri@gmail.com

bella hilabi said...

aku suka semuanyaaa mbak instastorynya.
aslik ngehibur banget pdhal aku lg kruntelan di kasur berhari2 krn anak sakit.
tp instastorynya berasa bikin aku ikutan jalan2 dehh.
yg paling kusuka itu waktu kalian jalan2 di georgia atlanta..
duduk2 di taman yang gedeee banget di bawah pohon yg ada spanish mossnyaa..
ahh chilled bgt.

bellahilabi@gmail.com

Disty Julian said...

Hai Lei!

Pokoknya aku suka semua Instastory yang pas kamu di Savannah, Georgia. Aku tuh selalu suka kota kota yang ga pretentious gitu. Kalau ke Jepang aja pengennya ke Gujo Hachiman, bukan ke Tokyo atau Osaka.

Ga tau kenapa tapi kota Savannah itu kayak ngasi kesan bukan Amerika yang aku bayangkan, unlike New York, Los Angeles atau Chicago. Kayak masih asli. And that's why I love it. I enjoy every bit of your story when you were there. Thank you by the way for taking us with you.

Tolong jalan jalan lagi ya, yang banyak. Don't rich people difficult (kayak hamba yang ke Bandung aja nabung). Oke sip.

Dari,

Disty di Karbela alias Karet Belakang, asik.

disty.julian@gmail.com

Anin said...

Kenapa aku gak boleh ikutaaan??????? ihh...padahal aku udah NGAPALIN SEMUA instastories kamu. Huh. Fans garis keras kecewa.
Ps. aku mau mudik lebaran :))

ibukasual said...

IG stories nya Mbak Lei yg aku inget banget malah pas di Bandara sebelum berangkat. pas Mas T nerima telfon, trus mbak Lei nyanyi "work work work work work. mau liburan tetep work work" aseli terngiang-ngiang mulu sampe gw nyanyiin di kamar mandi :)
sama momen pas kalian Road Trip siih karena keluargaku juga suka Road Trip, tp apa daya kita shanggupnya masih road trip pulau Java aja. Smg bisa dapet mini giveawaynya Mbak Lei dan bisa ketularan juga road trip di Ameriki. Aamiin.
ismail aku di samarinda_samasaya@yahoo.com

Anonymous said...

bingung menentukan mana moment favorit, tapi yang paling favorit adalah pas mba lei lg diiii...savannah trus di park nya. ngejelasin nama salah satu pohon aduh lupa namanya... jelasin lg donk hehehe. yang biasa buat isian bantal itu yah?? pokoknya kemarin itu aku suka banget sama liputan instastory nya mba lei karena bener2 informatif lengkap dan KOCAK!! hahahaa

nadaas@live.com

Dian Komalajaya said...

AAAAHHH GILAKK INI UDAH TANGGAL BERAPA??? baru ngeh belom komen astaga Tuhan!

Moment favorit syet yang mana yak kayaknya semua seru bangattt dztt pertama jelas yaaa yang akhirnya terbang jugaaa untuk liburannn, walaupun tadinya agak surprise pake transit ke kowriyaaa (abis keknya mba lei gak se korea itu kek mba frimin ataupun mba gle atau mba nay, lah sebut aje semua ewkwk). Trus itu yang moment dimana udah ke landing di amiriki terus di interogasi, PLIS TOLONG CERITA KENAPA ITU DI INTEROGASII (gak ini gak ngegas cuma excited hahaha. Terus yang jemur kaos kaki di heater lobby hotel yakampunnn epic HAHAHA bapake T dengan muka datarnya jejemuran, kzl.
Terus gak mungkin deh disini gak ada yang gak suka dengan segala celotehan raya tentang bulek. aslee. ngakak. Sama yang ke disney siapa sik yang gak demenn?? Apalgi pas masuk ke little mermaid itu hastaga seharian nyanyik part of your world mulu aing, krayyy. terus ke tempat merchandise disney hihhh!! sebel!! andaikan ya tempat kerjaku bs begitu (soon! aamiin!) Sama yang beli sepatu yaaaa you know why yaaaa mbak tu postingan bikin aku panik HAHAHHAA. ohhh sama yang sunset di gedung itu lohhhhh masyallahhhhh bagus banget huhu.

Dohhhh semuanya deh semuaaa tolong, semoga mbalei segera memiliki waktu dan niat untuk bikin postingan vakansi ameriki yhaaaa. AAMIIN!!

LAF!
diankomalajaya@gmail.com

Omit said...

hai mbk lei...ikutan ya...instastory nya bagus2 bangeett selama di US...walau sinyal mblap mblep slalu usaha bangett buat ngikutin instastory nya mbk lei...paling fav itu waktuuu di salah satu mal apa yaa ada kayak flashmob gitu ngedance ngedance...trus we all know lah yaa mbk lei seneng bgy nge dance dan mbk lei blg...boleh ikutaann nggak siihh?ahahaha aku jd pingin ngakak...you look very excited mbak...emang beda yaa kalo kita diadepin sm hal yg kita suka itu rasanya tuh its the best thing in the world....laff semua instastorynya lah pokoknya...tp itu yg plg fav ampe aku ulang2 demi pingin liat how excited u are...

Semogaa menaaangg....Amiiiinn....gatahan pingin bgt tinkerbell nya...ahahhahaha....

omitta.yk@gmail.com

dwizubir said...

Walaupun gue menikmati sekali semua instastory Mba Lei di Amrik, gue malah suka moment pas di hotel (Chicago) Raya uring-uringan di sofa dan protes gak suka maknya sibuk moto dan video. Pengen ngakak dan membenarkan Raya. Harusnya Ibu menikmati liburannya dan gak sibuk publish sana sini, tapi kusuka nontonnya. Gimana dooonggg...

dwizuryah@gmail.com

dwizubir said...

Walaupun gue menikmati sekali semua instastory Mba Lei di Amrik, gue malah suka moment pas di hotel (Chicago) Raya uring-uringan di sofa dan protes gak suka maknya sibuk moto dan video. Pengen ngakak dan membenarkan Raya. Harusnya Ibu menikmati liburannya dan gak sibuk publish sana sini, tapi kusuka nontonnya. Gimana dooonggg...

dwizuryah@gmail.com

Anonymous said...

Aku suka insta story Mbak Lei waktu lagi nyantai-nyantai di taman kota di US dan Raya maen-maen di playground trus sempet lomba adu cepat gitu sama anak bule di sana.
Bikin iri deh kalo liat taman kota yang luas, bersih dan mumpuni kaya gitu :)

christina.vero@gmail.com

Unknown said...

Halo Mbak Laila!

Kalo aku ada beberapa ig story yg aku suka sih! Salah satunya waktu ig story Mbak Laila sampe di WDW dan aku langsung "wah dese udh ke WDW lagi aja?!" Soalnya dulu follow karena mau liat foto2 Mbak Laila dan Mbak Dara ke WDW dan sampe akhirnya Mbak Laila kesana lagi sama Raya dan Mas T :"). Trus aku juga suka tiap ig story ke Walmart dan beli produk2 yg disini susah didapetin. Plis iri banget?! Dan ig story lg di merchandise shopnya WDW tuh ya Allah...... iri maksimal.


nurfarahindah@yahoo.com

Post a Comment