Apr 21, 2016

Brace Yourself, Nobar Giveaway is Coming. Oh My GoT!


My noble, kings, queens, lords, ladies, khal and khaleesis, first of all, Valar Morghulis.

Second of all
, UDAH MENGHITUNG HARI BANGET NIH, GAAAEEES?

Bagi para penggemar Game of Thrones, nggak usah gue jelasin lagi, ya, maksudnya menghitung hari apa. Yang pasti bukan menghitung hari menuju pergi saaajaaa, cintamu peeeergi.

Persiapannya apa, nih, gaes?

Gue sendiri udah siap banget dengan coloring book Game of Thrones, kitab suci The Noble House of Westeros, dan kaos Game of Thrones yang gue titip kheuseus sama sepupu gue yang tahun lalu main ke Dubrovnik, Kroasia, alias lokasi syuting Kings Landing. Ciyeee, pamer.

Tapi yang paling penting adalah persiapan mental lah, ya, mengingat betapa kejam dan berdarah dinginnya Opa George R.R. Martin kalau bikin jalan cerita.

***

Anyway, kabar gembira untuk kita semua, hari ini gue mau bagi-bagi giveaway khusus untuk pecinta Game of Thrones!

Gue mau ngasih 1 (cuma satu!) tiket/akses nonton bareng Season Premiere Game of Thrones season 6, bareng HBO Indonesia langsung.

Acara nobar ini resmi, bukan gue yang mengadakan (nggak kayak tahun lalu), dan akan berlangsung di Cinemaxx fX Sudirman, Jakarta, hari Senin tanggal 25 April 2016, jam 8 pagi.

Jam 8 pagi amat?! Yaaa, berhubung ini nobar official, kudu live dengan penayangan di Amerika lah, ya.

Memang tantangan banget, sih, ke Sudirman jam 8 pagi, hari Senin, saat 3-in-1 dihapuskan pula. Apalagi kalo kamu tinggalnya di Surabaya. Beuh, tantangan banget *krik krik* Tapi kalo kamu bener-bener cinta sama Game of Thrones dan Opa George R.R. Martin, harusnya nggak masalah, ya.

Cara ikut giveaway ini gampang-gampang-susah (karena ceritanya gue pengen pemenangnya adalah true fan, ciyeeeh), yaitu dengan menjawab dua pertanyaan ini di kolom komen:

1. Menurut kamu, apa yang akan terjadi (atau apa yang akan dilakukan) Sansa Stark di season 6? Apa alasan kamu?

2. Menurut kamu, siapa yang akan mati di season 6? Apa alasan kamu?


Nggak ada jawaban benar atau salah, ya. Tujuan pertanyaannya adalah mendengar pendapat dan analisa pribadi kamoh ajah :D Jadi kalau jawaban kamu nggak sesuai bukunya, misalnya, nggak apa-apa. Gue aja nggak pernah baca bukunya.

Gam-gam-sus, ‘kan?

Sertakan juga email kamu di komen jawabannya. Pemenangnya akan gue kontak via email :)

Giveaway ini akan ditutup hari Sabtu, 23 April, jam 8 malam Waktu Indonesia Barat.

All men must enter, ya. Good luck!



Sampai jumpa sama Queen Cercesi (pra-"shame, shame"), Lady Olenna, Daenarys Targeryan, dan Night Watch!

Update: .... AAAND THE GIVEAWAY IS OFFICIALLY, CLOSED YA! Pemenangnya akan di-email pagi ini. Bagi yang nggak mendapatkan email apa-apa setelah jam 10 pagi WIB, Minggu 24 April ini, berarti kamu belum beruntung :(

Thank you so much for participating, and Valar Morghulis! 

18 comments:

ratri purwani said...

1. Season 6 adalah titik balik dari neng Sansa, berhubung hawa-hawanya udah mulai kerasa menjelang akhir season 5. Kenyang digampar, dihina dan dipermainkan oleh banyak "public enemy" se-Westeros raya, dengan bantuan Theon Greyjoy (dan mungkin Davos Seaworth) pastinya dia menghimpun sekutu buat mengibarkan panji Stark di Westeros, siap menumpas Bolton dari Winterfell.
2. Lady Olenna Redwyne/Tyrell. Di satu sisi tampaknya Olenna udah pasrah dua cucu kesayangannya mandek di penjara dan kecapean mikir strategi apa lagi supaya Tyrell tetep growing strong. Mace Tyrell mah manut wae, daripada jadi anak durhaka. Olenna juga udah nini-nini, she lived long enough anyway.

Wish me luck!
ratri.purwani@gmail.com

Khairu Ncha said...

1. Menurut kamu, apa yang akan terjadi (atau apa yang akan dilakukan) Sansa Stark di season 6? Apa alasan kamu?
Sansa stark di season 6 udah keliatan banget dia kabur bareng theon greyjoy, tapi kayaknya mereka terpisah jadi theon bisa aja balik lagi ke rumahnya, iron island. Dan Sansa kemungkinananya dia mencari saudara-saudaranya ke winterfell.
Alasannya apa? karena sansa itu dendem banget sama keluarga bolton pastinya, dan dia juga mengandung anaknya ramsay (Maybe ya) jadi bisa jadi ramsay juga mencari istrinya ini apalagi dia pasti kesel banget lihat myranda mati.
Di sini bisa di lihat, mungkin bakalan terjadi perang karena sansa berniat untuk balas dendamnya ke bolton.

2. Menurut kamu, siapa yang akan mati di season 6? Apa alasan kamu?
Kalo menurut aku, Sansa Stark. Kenapa? karena sansa ini kunci di season 6. kayaknya dia bakalan jadi bintang di season ini, dimana dia selama ini selalu jadi paling kasihan.
Sansa mungkin mati di season ini karena perang. tapi sebenernya alasan utama sih kenapa menurut gw sansa stark yang bakalan mati, karena kan biasanya George R.R. Martin ini seneng banget bikin fans nya GOT shock, yaa bisa jadi kali ini fans-nya sansa yang kena shock di season ini.

Semoga aku menang yaaa, Aamiin.
khairu.ncha@hotmail.com

Mabuhai said...

1. Yang akan dilakukan Sansa Stark adalah be a very bad ass grown up woman yang akan membalas dendam kesumatnya karena ketidak-adilan yang terjadi kepada dia dan keluarganya.
Dia akan bisa menjadi "young Khaleese" encourage Northen people yang memang mendukung keluarga Stark untuk mendirikan King in The North. Sansa akan koordinasi dengan Peter Baelish, and they will getting married by the end of the season. House Bolton mau ga mau harus keluar dari Winterfell, karena kalah dalam perang.

2. Who will die?
Sansa Stark. Alasan? Yah. Namanya juga George RR Martin ya. Banyak surprise. Awalnya semua penonton akan dibikin melayang sama George. Yes! Sansa membalaskan dendam orang tuanya! Yes! She's winning! Yes! Ini yang seharusnya Sansa Stark lakukan dari dulu. Tapi di episode-episode terakhir, Ramsay Bolton killed Sansa Stark, and once for all, Lady Brienne of Tarth gagal untuk melindungi keluarga Stark. Selain itu, Brienne of Tarth yang terluka melindungi Sansa juga die. Sad.. :(

Email: camwings@yahoo.co.id

Wish me luck. Hehhee..

Unknown said...

Okay, here goes my prediction:

1. Based on the trailer, we all can see that Sansa Stark is safe and warm. So, according to her recent condition, i definitely think Sansa will get revenge. With the help from Brienne of Tarth and the respect from Northerners, they'll build an army to take on the Boltons, and she'll become The Queen Sansa of The North.

2. Ser Jorah Mormont will die. Of course he will fight hard until his last drop of blood to search and protect his queen. But, with his greyscale - wrist situation, I think he'll be dead, eventually. I imagine his death scene will be heartbreaking, since Daenerys's appearance will obviously take a huge part.

Wish me luck. #fingercross

twindya@gmail.com

Karina Anggraeni said...

VALAR MORGHULIS!!!

Mabuhai said...

Good thought. But, it's Game of Thrones. No body safes here. Even Jon's dead. 😅😅

Unknown said...

Ups. Sorry. Forgot to add that after finally became The Queen Sansa of The North, Sansa found out that she got pregnant with Ramsay's child, and end up died while giving birth. It's Game of Thrones afterall, right? Hahahaha.

and.i.try said...

Meski nggak mungkin ikutan nobarnya (damn corporate work schedule), mauk ah ikut tebak-tebak buah manggis
1. Sansa Stark perlahan memanipulasi Ramsey (Snow/Bolton ye, bukan Gordon Ramsey) habis-habisan, memenangkan hatinya untuk kemudian menghancurkan dari dalam tahta Bolton.
2. Yang metong? Palingan Ser Jorah (dikit lagi itu sih, kan kena greyscale). Sama kok feeling akoh anaknya Cersei bakal metong atu lagi yah

Unknown said...

mencai sodara2nya ke winterfell?
kn sansa sama reek kabur dr winterfell...

Unknown said...

1.tujuan utama sansa abis kabur dr winterfell pasti ke Castleblack nyari Jon Snow, coz Ramsey bilang ke sansa klo Jon udh jd lord commander di sono. abis itu dia mngkin bkal nyari Brann and Rickon sambil menyatukan Stark's Loyalist Houses di wilayah utara ky Klan Umber dan Klan Mormont,sansa bakal dpt kebangsawanannya lg di Riverrun, tp tdk utk jd Queen in the North trs bls dndam gt, gaess The north remember, it means just rember not revenge. tau kan nasibnya Robb Stark yg cb buat balas dendam. sy rasa sansa ckup pintar buat ga ngulangin kslhan abang'y, lgian mgkn dia mgkn udh tau dr jon kalo ancmn sbrnya tuh bukan lanister bukan bolton tp white walkers maka dr itu sansa dibantu brienne ngungsi ke Riverrun buat ktmu omnya Brynden Tully a.k.a Blackfish.
2.-Lancel lannister dan bbrpa pengikut High Sparrow, mgkn high septonnya juga ikut mati, you know why?coz Cersei won't step aside and choose violence. ingat gaess Lanisters always pay his debts.
sebenernya pngen nulis banyak tp apa dikata mentok di karakter..
semoga gak spoil yah..

sampoernakey@gmail.com

Unknown said...

grayscale disease not kill jorah, just turn him into stoneman as he and tyrion met at the ruins of valyria...

prin_theth said...

.... AAAND THE GIVEAWAY IS OFFICIALLY, CLOSED YA! Pemenangnya akan di-email pagi ini. Bagi yang nggak mendapatkan email apa-apa setelah jam 10 pagi WIB, Minggu 24 April, berarti kamu belum beruntung :(

Thank you so much for participating, and Valar Morghulis!

prin_theth said...

Maygaaat... sebenernya ide Tommen mati tuh seru banget, lho! Nggak kebayang Cercei nggak-chill-nya bakal kayak apa. Dan kalo anaknya mati semua, Cersei udah nggak punya nothing to lose kan... bisa membabi buta dianaaah

prin_theth said...

Valar Dohaeris!

ratri purwani said...

waduh, kalo Tommen yang matik gak kebayang gimana itu angkara murka kanjeng Cersei! Westeros gonjang ganjing!

Unknown said...

Ada gak sih, acara nobar GoT setiap minggu di Jakarta, selama season berlangsung??? Kalo ada tolong kabarin, dong.. Alamat di pramesalia@gmail.com

prin_theth said...

Wah, saya nggak tahu. Kayaknya nggak ada deh, berhubung ini bukan Piala Dunia. Pengennya sih ada ya :D

ratri purwani said...

Bantu jawab yaa... ada kok nobar GoT di Gulf & Gulp Sabang tiap Senin jam 6-10 malem :D

Post a Comment