Apr 21, 2011

I Say A Little Prayer For You

Pada ngapain nii long weekend? Ikke mau jadi dayang-dayang ratu, nih! Tepatnya ratu sehari, sih.

Kalo dulu ngikutin wedding blog saya, mungkin ingat dengan seorang pemeran pembantu non-keluarga bernama Ayu, sahabat saya sejak kami orok (no kidding, our parents are college buddies), orang pertama yang bikin saya mewek di keseluruhan rangkaian acara pernikanan :')

Penampakan si oknum bisa diintip disini dan disini.

Alhamdulillah, weekend ini Ayu akan menyusul saya mengarungi bahtera rumah tangga. Senangnyaaa... Dan berhubung dulu Ayu setia sekali menjadi dayang-dayang saya, weekend ini gantian saya yang akan menjadi dayang-dayang dese. Dimulai dari nongkrong di rumahnya besok pagi, untuk menuntun sang CPW pengajian dan siraman. Malemnya balik lagi untuk midodareni. Sabtu pagi akad nikah. Sabtu malem resepsi. Dyar!

Tugas saya nggak sulit sih... Sama aja seperti waktu Ayu nemenin gue nikah, yaitu tidur-tiduran di kamar penganten hihihi. Menemani belakang layar lah, Insya Allah. Ngambilin air putih kalo aus, nyiapin tisu sebelum sang CPW bleber nangis, ngipasin kalo gerah, angkatin cermin, mandiin, cebokin, ya terserah ratunya lah... Isn't that what friends are for?

Oya, Insya Allah saya juga mau manfaatin acara nikahannya Ayu untuk latian foto nih.

---

Tahukah Anda saya sedang belajar motret? Cieileh... DSLR-nya sih udah diketekin sejak lama, sejak lima bulan lalu. Ya wong si kamera adalah bagian dari seserahan nikah. Cuma berhubung si empunya kamse dan suka gemeteran kalo pegang DSLR, akhirnya dikerem aja di kamar sampe betelor. Sekarang sudah waktunya mecahin si telor!

Si kamera baru seminggu keluar kandang dan belum banyak dibawa-bawa. Ya abis, sayanya juga biasanya ke mall doang sih... Mau dibawa ke mall? Aduh, bisa-bisa serasa jilat ludah sendiri deh... Soalnya dulu, jaman belum punya kamera serius, saya suka pengen lempar piso Ginsu ke ABG-ABG yang nenteng-nenteng DSLR ke mall sampe keantuk-antuk, dan cuma buat apalagi kalo bukan foto-foto diri sendiri dan gengnya. Nggak buat ganjel pintu sekalian, neng? (nge-batin ini keluar dari ke-iri-an hati yang terdalam ya...). 

Mungkin karena saya merasa, DSLR adalah barang idaman teramat sangat, diimpikan sejak masih SMA, jadi saya nggak geunah liat orang take it for granted. I'm not a gadget person, jadi ibaratnya saya rela tuker HP jadi Nokia 5110, tuker komputer jadi DOS (buset), asal punya kamera bagus *french kiss lensaku*.

Hasil jepretan sih masih jelek buanget... Harus banyak belajar dan mengasah insting lah. Dan nggak mau terjebak mainin aperture doang, walaupun fotografer pemula kayak saya emang gemesnya foto klos ap! Aperture gedein! Klos ap! Aperture gedein! Hihihi.

Saya juga berusaha mendidik diri sendiri untuk langsung pake mode Manual aja (sook...), kecuali kepepet. Alhasil, kalo mau dapet satu gambar yang bagus aja, nyettingnya lamaaa banget. Subjeknya keburu mabur, hik.

Yang penting saya harus udah bisa motret dengan bagus sebelum awal Mei, supaya bisa menangkap keindahan benua _____ dengan cantik.

---

Cieee, teasernya najis yaaa... Alhamdulillah, kali ini nasib akan membawa kami keluar Asia Pasifik. Nggak lama lagi deh, blog ini bakal nggiles Lonely Planet!

---

So who's going to the Bieber concert? Not me. Walaupun demikian, saya tepok tangan banget buat promotor yang bisa mendatangkan si bocah ajaib kemari. Jakarta is getting to be a hot place for music gigs, eh?

But any teen singers or boyband should really learn the moves and poise of these guys. Really, this really just made my day. Ngakak sampe sujud! Hope it made yours too.

Real version:


Better version:


I say a little prayer for you, Ayu sayang! Nanti aku dan Teguh joget begitu ya di kawinan...

---

Hefi long wiken, people!
Dan Selamat Paskah bagi yang merayakan :)

7 comments:

nyun said...

para lelaki ini jauh lebih menggairahkan *eeps, bahasanya* dibanding video aslinya ya.. hahahahah

prin_theth said...

Eymbeeeer *tadah iler* Meski penari latarnya mukanya agak merana ya...

Kara Gunawan said...

laaaa gue mau pengsan liat video yg pria2 ber-facial hair ituuuhhh..!

eh eh eh kamu mau kemana siiiiik?

Astrid said...

BWAHAHAHAHA.. kocak abiiis.. sampe pot dipojokannya goyang2 pas mereka joget :p

Leony said...

Dear, saat gue nulis ini, pasti dikau lagi "sibuk" jadi dayang. Eh, jadi dayang apa potograper yah ? Entah deh hahahah... Pokoknya, ditunggu hasil upload-an foto terkerennya. Siapa tau gitu loh, bisa nyaingin Apertura...uhuy!

Soal Benuanya, kemanapun dikau pergi, yang penting kan sama suami tersayang. Kikikik...

prin_theth said...

Kara: Pengsana incorporesano banget yaaa liatnya :D Nanti aku kasitau mau kemana deh Karaa kikikik.

Astrid: Bok! Merhatiin! Hahaha...

Leony: Amiin, sekarang ini gue justru lagi menatap hasil-hasil foto gue dengan sedih. Cuma ada dua tipe: blur atau gelap, yuk mari!

katrin said...

haii lei,...blogwalking di mari, n nyantol deh...ijin ngelink yaa...ditunggu loh,crita2 jalan2nya...n juga hasil poto2 pas kawinan sohib...

Post a Comment